duit banyak-Masuk Raja duit banyak, cari tautan alternatif untuk Olympus

login Link 1   login Link 2  login Link 3

duit banyak juga berkomitmen untuk mendukung pemain yang mengalami masalah perjudian dengan menyediakan akses ke sumber daya bantuan dan dukungan. Mereka bekerja sama dengan organisasi terkait untuk menyediakan layanan konseling dan rehabilitasi bagi mereka yang membutuhkan.

  • Jakarta (ANTARA) - Rans Nusantara FC meraih poin pertama di bawah asuhan pelatih caretakerFrancis duit banyakWewengkang setelah menahan imbang Bali United 1-1 pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu malam.
     
    Poin pertama ini didapatkan setelah pada dua pertandingan sebelumnya dikalahkan oleh Persib Bandung serta Persik Kediri, demikian catatan Liga Indonesia.
     
    Pada pertandingan ini Bali United dapat mencuri keunggulan terlebih dahulu lewat Jefferson Assis, sebelum Rans Nusantara FC dapat menyamakan kedudukan berkat Mitsuru Marouka.
     
    Tambahan satu poin ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Rans Nusantara FC tetap berada di peringkat 13 dengan 34 poin dari 29 pertandingan, sedangkan Bali United menempati tempat ketiga dengan 49 poin.
     
    Secara statistik Rans Nusantara FC unggul dalam melakukan percobaan tendangan dengan 15 kali upaya, sementara Bali United dominan pada penguasaan bola dengan 61 persen.

    Baca juga: Bali United enggan anggap enteng Rans Nusantara FC
     
    Bali United mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mendapatkan peluang lewat tendangan Privat Mbarga, namun masih melambung di atas gawang Rans.
     
    Tim tamu kembali mendapatkan peluang lewat tendangan gelandang asal Palestina Mohammed Rashid, namun bola belum menemui sasaran.
     
    Rashid kembali mendapatkan peluang emas lewat tendangan bebas, namun kali ini bola dapat dihalau oleh kiper Rans Hilmansyah.
     
    Memasuki babak kedua Rans mendapatkan peluang terlebih dahulu lewat tendangan Kenshiro Daniels yang masih melambung di atas mistar gawang.

    Baca juga: Rans Nusantara FC usung misi bangkit ketika jamu Bali United
     
    Bali United akhirnya mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu setelah umpan silang Eber Bessa dapat dikonversikan menjadi gol oleh Jefferson Assis sehingga skor berubah menjadi 1-0 pada menit 61.
     
    Hanya berselang tiga menit, Rans dapat menyamakan kedudukan lewat tendangan Mitsuru Marouka setelah menerima umpan Ilhamsyah sehingga skor berubah menjadi 1-1.
     
    Pada sisa waktu pertandingan baik Rans dan Bali United tak ada yang mampu menciptakan gol kemenangan, sehingga skor 1-1 tetap bertahan.
     
    Selanjutnya pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia, Rans Nusantara FC akan bertandang ke markas Persis Solo, sedangkan Bali United menjamu Persija Jakarta.

    Baca juga: Klasemen Liga 1: Persaingan tiga tiket tersisa semakin sengit
     

    Pewarta: Aldi Sultan
    Editor: Junaydi Suswanto
    Copyright © ANTARA 2024